Selasa, 17 Oktober 2017

RUMPUT SINTETIS GOLF

MENJUAL RUMPUT SINTETIS GOLF DAN BERBAGAI RUMPUT SINTETIS JENIS LAINNYA DAN BERBAGAI JENIS TANAMAN SINTETIS UNTUK TAMAN DAN DEKORASI RUMAH LAINNYA DENGAN HARGA MURAH DAN BARANG BERKUALITAS



          Rumput sintetis biasa kita jumpai atau kita temukan di area sarana olahraga dan tempat tempat tertentu seperti event tertentu, namun dengan perkembangan zaman dan tekhnologi di era sekarang rumput sintetis juga sudah banyak digunakan  untuk taman dan dekorasi dinding rumah dan lain sebagainya
         Rumput sintetis pada umumnya adalah rumput buatan yang terbuat dari bahan-bahan serat sintetis yang tergantung dari pabrik yang berada di dunia, dan rumput sintetis yang kami tawarkan adalah rumput sintetis buatan pabrikan yang berada di china.
Rumput sintetis di buat dengan beraneka jenis dan ukuran tersendiri baik tinggi rumput maupun panjang kali lebarnya.

   Ada berapa jenis rumput sintetis yang di tawarkan dan apa perbedaannya ?..................

   Rumput sintetis yang kami tawarkan adalah
- Rumput sintetis taman
- Rumput sintetis futsal
- Rumput sintetis golf  " putting green "
dari tiga jenis rumput yang kami tawarkan ini masing2 ada ukuran yang berbeda satu sama lain, berikut ini kami jelaskan sedikit tentang apa perbedaannya.

  • RUMPUT SINTETIS TAMAN
  Rumput sintetis taman mempunyai nama atau sebutan masing-masing tergantung dari toko atau supplier yang menyediakannya, berikut ini adalah beberapa jenis rumput sintetis taman dengan sebutan kami.

RUMPUT SINTETIS JEPANG
 Rumput sintetis jepang adalah rumput yang mempunyai tinggi rumput sekitar 2cm sampai dengan 3cm, dan memiliki 2 warna yang berbeda yang benar - benar menyerupai rumput aslinya yang biasa di sebut dengan nama rumput jepang/peking.

berikut gambar contoh rumput sintetis jepang

harga rumput sintetis
rumput sintetis jepang


RUMPUT SINTETIS SWISS
 Rumput sintetis swiss adalah rumput yang mempunyai tinggi sekitar 2cm sampai dengan 3cm, namun rumput jenis ini hanya memiliki 1 warna "full gren".

berikut contoh gambar rumput sintetis swiss
jual rumput sintetis
rumput sintetis taman

  • RUMPUT SINTETIS PUTSAL
Rumput sintetis untuk lapangan futsal memiliki tinggi rumput sekitar 3 sampai 5 cm, dan memiliki beragam warna tergantung dari pesanan konsumen itu sendiri, namun rumput sintetis jenis ini ada yang di buat dengan ukuran panjang kali lebar yaitu " 2m X panjang dan 4m X panjang", ada juga yang menggunakan rumput sintetis taman baik yang jenis jepang maupun swiss 

berikut contoh rumput gambar rumput sintetis futsal
jual rumput sintetis murah
rumput sintetis futsal

harga rumput sintetis
safilataman.blogspot.com


  •  RUMPUT SINTETIS GOLF "PUTTING GREN"
 Rumput sintetis golf atau yang biasa disebut dengan nama putting gren   memiliki tinggi rumput yang berkisar antara 0,4cm sampai dengan 1,2cm. dan memiliki warna hijau tua dan hijau muda
yang biasa digunakan untuk area sekitar lubang atau hole biasanya menggunakan rumput sintetis yang berukuran lebih pendek atau yang paling rendah, dan menggunakan rumput yang lebih tinggi pada begian sekitar area lapangan golf,untuk lapangan mini golf yang berada di sekitar area rumah anda untuk bagia ata sisi pinggir lapangan tersebut menggunakan rumput sintetis jenis jepang atau swiss.

berikut contoh gambar rumput sintetis golf "putting gren"
rumput sintetis golf
putting gren
 
harga pembuatan lapangan mini golf
rumput sintetis golf


  untuk infolebih lanjut anda bisa menghubungi layanan kontak di bawah ini
Leo Sandi
hp  / whatsapp :hubungi kami disini
jl.parung hijau 2 Rt. 04/05 kp.baru desa citayam, tajurhalang, bogor 16320

Lokasi: Kota Bogor, Jawa Barat, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar